Gubernur Minta Aparatur Pejabat Tingkat Provinsi Dan Bupati Sesulbar Untuk Mendengar Serta Menyimak Secara Ditael Arahan Mendagri Dalam Perumusan Musrembang Tahun Ini

611

Mamuju-LK, Gubernur Anwar Adnan Saleh, dalam Pidatonya di Acara Musyawara Perencanaan Pembanguna (Musrembang) Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2016, dihadiri oleh Mentri dalam Negeri Cahyo Kumolo, di Balerium Hotel D’ Maleo. Senin 11/4 2016. Pagi tadi. Dirinya Secara tegas┬ámeminta agar seluruh jajaran Pejabat Lingkup Pemerintahan Provinsi Sulbar, dan Juga Bupati di 6 Kabupaten Di Provinsi Sulbar, sekiranya bisa menyimak, sekaligus memperhatikan secara ditael dan seksama, arahan bapak Mentri Dalam Negeri Cahyo Kumolo dalam Musrembang kali ini. Agar kelak musrembang kali ini bisa sejalan dengan arah pembangunan nasional.

” Saya meminta kepada seluruh jajaran Pejabat Di lingkup Pemprov dan juga para Bupati yang hadir kali ini untuk betul-betul menyerap sekaligus memperhatikan arahan bapak Mentri Dalam Negeri, Karna beliau sendiri tidak akan lama menemani kita dalam Musrembang kali ini, karna beliau akan segera mengikuti Musrembang di Provinsi Lainya” teranya.

Gubernur Anwar Adnan Saleh juga, tak henti-hentinya mengucapkan syukur dan rasa bahagianya karna Musrembang kali ini, dimana menjadi Musrembang terakhir bagi dirinya, di hadiri langsung oleh Mentri Dalam Negeri Bapak Cahyo Kumolo.

” saya sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih sebesar-besarnya kepada Mendagri yang berkenan mengikuti langsung acara Musrembang Provinsi Sulbar Tahun 2016,kali ini. Apalagi Musrembang kali ini adalah musrembang terakhir bagi saya dalam memimpin daerah ini sejak 10 tahun silam. ” tegas Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh.

Dalam Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Provinsi Sulbar Tahun 2016 selain dihadiri oleh Bupati di 6 Kabupaten di Sulbar, serta seluruh Jajaran Pejabat Lingkup Pemerintahan Provinsi Sulbar, turut hadiri Seluruh Camat, bersama Lurah Seprovinsi Sulbar. (AND).