Gubernur Sulbar Hadiri Festival Pangan Lokal Di Kabupaten Majene

254

Majene,Lensakatulistiwa.Com-Gubernur Sulawesi Barat Andi Ali Baal Masdar hadiri langsung kegiatan Festival Pangan Lokal yang di selenggarakan di Kabupaten Majene, Jumat 2 Juli 2021.

Kegiatan festival pangan lokal yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Sulbar bekerjasama dengan Pemkab Majene itu dihadiri langsung oleh jajaran Forkopimda Sulbar dan Pemkab Majene.

“Hadir Langsung, Bupati dan Wakil Bupati Majene, Sekda Majene serta Jajaran Forkominda Sulbar Dan Majene”.

Dalam sambutan Gubernur Sulbar mengatakan bahwa, pentingnya kita melakukan pengelolaan secara baik mengenai potensi pangan lokal daerah yang ada sekarang. Apalagi, Sulbar salah satunya wilayah yang kaya akan hasil alam.

Tentu ini penting kita maksimalkan secara baik, agar ekonomi rakyat dapat berjalan positif. Apalagi ditengah pandemi covid-19 ini,” ucapnya.

Sementara itu Bupati Majene dalam sambutannya mengatakan, kebutuhan pangan sebagai kebutuhan hidup mendasar masyarakat yang harus terus diperjuangankan agar tidak kelaparan dan kekurangan gizi. Makanya itu, salah satunya usaha untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas nutrisi antara lain mengembangkan diversifikasi pangan dengan mengutamakan sumber daya pangan lokal.

“Kami juga mengharapkan kepada seluruh kepala OPD baik provinsi ataupun kabupaten dan pihak-pihak yang terkait mengenai pengelolaan pangan agar senantiasa melakukan upaya-upaya maksimal”,urainya, bupati Majene.

Tim: Lensakatulistiwa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here