Gubernur Sulbar Lakukan Pengambilan Sumpah Jabatan Fahmi Dan Lukman Selaku Bupati Dan Wakil Bupati Majene

799

Mamuju – LK, Atas nama Menteri Dalam Negeri, Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Anwar adnan saleh secara resmi telah melakukan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Majene pada pemilukada (9/12) tahun 2015 yang lalu yakni Fahmi massiara dan Lukman.

“Sumpah jabatan ini adalah pernyataan kita. Bukan hanya di hadapan ribuan pasang mata yang melihat peristiwa ini, tapi yang jauh lebih penting ialah sumpah ini didengar langsung oleh Tuhan Yang Maha Esa. Sumpah yang saudara akan pertanggungjawabkan sendiri di hadapan Tuhan,” kata Anwar.

Gubernur dua periode tersebut mengakui bahwa dirinya sangat percaya terhadap kemampuan fahmi dan Lukman dalam memimpin kabupaten Majene kedepan. “Saya percaya, keduanya (Fahmi-Lukaman- Red) mampu melaksanakan tugas jabatan ini dengan baik,” paparnya.

Fahmi Massiara dan Lukman adalah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majene peraih suara terbanyak di Pemilukada Majene, 9 Desember 2015 yang lalu. Ia mengungguli 2 pasangan calon lainnya, masing-masing Arifin Nurdin-Andi Irfan, dan Rizal Sirajuddin-Mulyadi Bintaha. (AL)