Gubernur Sulbar Pimpin Langsung Rapat Persiapan HUT Sulbar Yang Ke 12

776

Mamuju – LK, Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menggelar rapat persiapan hari ulang tahun (HUT) Sulbar ke-12 tahun 2016 di ruang rapat lantai dua kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Barat.

Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh mengatakan bahwa hari jadi Pemprov Sulbar yang ke 12 tahun ini akan di gelar dengan upacara pengibaran bendera merah putih.

” Kita agendakan di HUT Sulbar tahun ini kita akan laksanakan upacara bendera, ini kita lakukan sebagai wujud rasa hormat dan bangga kita atas terbentuknya daerah ini.” Kata Gubernur dua priode tersebut.

Anwar menambahkan selain upacara bendera, di HUT Sulbar tahun ini kita juga akan menggelar pentas seni budaya yang rencananya akan di pusatkan di jalan Arteri Mamuju.

Selain itu sejumlah kegiatan seperti lomba dan turnamen juga akan di gelar untuk memeriahkan HUT Sulbar yang jatuh pada tanggal 22 September 2016. HUT Sulbar tahun ini.

Sebelumnya di kabarkan bahwa presiden Jokowidodo juga akan hadir di HUT Sulbar tahun ini, sekaligus dirangkaikan dengan peresmian sejumlah proyek pembangunan diantaranya Kantor Gubernur Sulbar,Jalan Arteri,bandara tanpa padang dan sejumlah mega proyek lainnya. (MUL /AL)