Gubernur Sulbar Serukan Siswa Harus Hormati Gurunya Dan Jauhi Narkoba

626

Mamuju – LK, Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh saat secara resmi membuka Sosialisasi Bela Negara tingkat SMA sederajat di aula kantor Gubernur mengharapkan agar siswa – siswi yang ada di Sulawesi Barat dapat lebih menghormati gurunya sehingga kejadian terkait pemukulan guru oleh siswa di daerah lain tidak terjadi di Sulawesi Barat.

“Saya menghimbau siswa-siswi yang hadir pada hari ini kiranya dapat lebih menghormati bapak ibu gurunya, jangan seperti kejadian di daerah lain, ada siswa yang memukul gurunya, semoga ini tidak terjadi di Sulbar,” kata Gubernur dua priode tersebut saat membuka acara Sosialisasi Bela Negara yang diselenggarakan oleh Kodim 1418 Mamuju. 

Lebih lanjut Anwar mengatakan bahwa sosialisasi Bela Negara merupakan hal yang sangat penting bagi siswa-siswi di Sulbar, selain untuk memberi pemahaman terhadap pertahanan Negara, juga untuk menciptakan generasi muda yang terhindar dari bahaya Narkotika dan Terorisme yang saat ini menjadi salah satu ancaman nasional.

“Saya mengharapkan kepada kita semua yang hadir pada hari ini, mari kita bersama-sama melawan musuh terbesar Negara yakni Narkoba, saat ini Narkoba sudah menyasar anak sekolah, ini harus di lawan, jadilah siswa yang bermartabat,berprestasi tanpa Narkoba,” katanya. (MUL/AL)