H. Arsal Aras Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kediamannya

184

Mamuju Tengah, LK – Ketua DPRD Mamuju Tengah (Mateng) H. Arsal Aras gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kediamannya di Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Mateng, Rabu, 20 /2 , Hadir Wakil Bupati Mateng HM Amin Jasa, Sekda Mateng H. Askary Anwar, para pimpinan OPD Pemkab Mateng dan Anggota DPRD Mateng serta sejumlah tamu undangan.

Dibuka dengan pembacaan Al Quran oleh H. Muhammad Yusuf Paturisi lalu dilanjutkan sambutan Ketua DPRD Mateng Arsal Aras.

“Kegiatan Maulid Nabi tiap tahun kita laksanakan. Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin di keluarga besar kami. Saya mohon maaf bila pelaksanaan kegiatan Maulid hari ini ada kekurangan, kami sekeluarga mohon maaf yang sedalam-dalamnya,” kata Arsal Aras.

Pembawa hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW adalah KH. Nurul Husain. “Bila kita memperbanyak salawat bukan cuman di hari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW saja, tetapi di hari hari-hari biasa juga karena bersalawat berarti sama halnya kita menghadirkan baginda Rasulullah di tengah-tengah kita,” kata KH Nurul Husain. ( Amin)

 

( Adventorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here