Hanya Persoalan Sepele, Rudi Dikeroyok Sampai Babak Belur

749

Mamuju Tengah – LK, Rudi pemuda berusia 22 tahun yang berasal dari Topoyo terpaksa harus dirawat di Puskesmas Topoyo setelah mengalami luka memar di bagian kepala dan punggung, usai dihajar oleh empat orang pemuda sekitar pukul 11.00 saat langgar di depan Puskesmas Topoyo.

Dalam keterangannya, Rudi mengatakan bahwa peristiwa pemukulan tersebut berlangsung cepat sebab dirinya dihadang oleh empat orang pemuda yang berasal dari Pontanakayyang di depan Puskesmas Topoyo dan langsung melayangkan pukulan kepada dirinya.

Ia menduga penyebab pengeroyokan tersebut “Bermula pada saat saya meminta saya punya ponsel ¬†yang sempat dipinjam oleh salah seorang dari mereka, selang beberapa waktu kemudian saya lewat di depan puskesmas topoyo dan tiba-tiba saya dikeroyok oleh ke empat pemuda tersebut,” kata Rudi.

Dari tempat kejadian terjadinya peristiwa pemukulan, menurut salah seorang saksi mata yang enggan disebutkan identitasnya mengatakan, “Ke empat pemuda tersebut ada yang memegang korban dan yang lainnya memukuli sampai korban babak belur,” terangnya.

Perkara pengeroyokan terhadap Rudi yang diduga dilakukan oleh empat orang pemuda dari Pontanakayyang sebagai pelaku utama dalam peristiwa tersebut, saat ini sudah di tangani pihak yang berwajib, dan dari informasi yang kami terima, saat ini pihak kepolisian sementara dalam pengumpulan bukti-bukti perkara tersebut. (MM/AL)