Hari Anti Narkoba Internasional, ArisMunandar: Anak Muda Jauhi Narkoba Dan Sejenisnya…

159

Majene,Lensakatulistiwa.Com-Tanggal 26 Juni selalu diperingati sebagai Hari Anti Narkotika Intenasional (HANI).Di tahun 2021 ini, di Indonesia, tema peringatan HANI yakni War on Drugs yang berarti perang melawan narkoba di masa pandemi Covid-19 menuju Indonesia Bersih Narkoba (BERSINAR).

Kegiatan HANI dilakukan setiap tahun untuk memperkuat aksi dan kerja sama secara global, dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba.

Wakil Bupati Majene terpilih, Aris Munandar Kalma yang akan dilantik besok berpesan kepada seluruh pemuda dimajene agar senantiasa menjauhi zat-zat yang dapat membahayakan kesehatan tubuh seperti Narkoba,Sabtu,26 Juni 2020.

Efek dari Zat Narkoba sangalah berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia.makanya itu, wajib dihindari khususnya para pemuda generasi pelanjut Bangsa”.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, saat ini negara sedang berusaha melawan dan menekan pengedaran barang haram tersebut dengan cara giat melakukan sosialisasi pencegahan disekolah-sekolah bahkan sampai ke tingkat kampus.

Saya sangat berharap kepada seluruh pemuda para generasi pelanjut Bangsa yang ada di Sulawesi Barat khusunya Kabupaten Majene agar tidak terkontaminasi dengan barang haram itu”, tutupnya.

Penulis:Abdul Wahid Halapir
Editor:AS/BS

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here