Hendra Meyakini SDK Bisa Menang Di Polman Jika Menemukan Celah Politik Di Masyarakat

763

Mamuju – LK, Silaturrahmi ke kediaman ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka, pengusaha yang juga mantan politisi PAN asal Polewali Mandar, Hendra Singkarru berbagi pengalaman terkait kondisi politik masyarakat di Polman.

“Saya katakan ke Beliau (SDK – Red), selalu ada celah di masyakat Polman. Saya sampaikan bahwa, untuk memperoleh dukungan signfikan di Polman sebaiknya Pak SDK turun langsung ke masyarakat. Dengan begitu, kondisi nyata serta apa yang sesungguhnya diinginkan masyarakat di sana dapat lebih dipahami oleh Pak SDK,” kata Hendra.

Menurutnya, untuk mendapatkan dukungan signifikan di Polewali Mandar bukanlah hal yang mudah. Ia menyebut, beberapa nama asal Polewali
Mandar juga telah menyatakan kesiapannya untuk maju di Pemilukada Sulawesi Barat mendatang.

“Bagaimanapun, di Polman itu kan ada tuan rumahnya, jadi memang berat. Tapi, kalau Pak SDK bisa melihat celah di tengah masyarakat di sana,
saya yakin, dukungan signifikan dari masyarakat Polman bisa direbut,” sambungnya.

Malang melintang di dunia politik sebagai salah seorang politisi PAN, Hendra kini ingin lebih fokus di dunia bisnis yang ia geluti. Urusan politik, Hendra mendelegasikannya ke sang putra, Dirga Adi Singkarru.

“Dirga itu kan sudah resmi jadi kader Demokrat, Biarlah dia yang secara langsung terlibat aktif untuk memenangkan Pak SDK di Pilgub. Saya ingin fokus di bisnis saya,” tutup Hendra Singkarru.(AL)