IRHAM AZIZ RESMI PIMPIN PERCASI MAMUJU

228

Persatuan catur Indonesia (PERCASI) Kabupaten Mamuju menyelenggarakan Musyawarah Kabupaten Luar biasa (MUSKABLUB) pertama (22/2/18).
Kegiatan ini dilakukan mengingat Ketua Percasi kabupaten Mamuju sebelumnya wafat.

Para Club catur Mamuju melalui AD/ART melakukan vooting tentang siapa yang mereka tunjuk atau pilih sebagai ketua Percasi Kabupaten Mamuju bertempat dijalan Andi Depu no 17 Kota Mamuju.

Jalannya sidang pemilihan ketua Percasi cukup ramai dan di disaksikan langsung oleh ketua Koni Kabupaten Mamuju H.Samiran, 15 Club Catur Mamuju, Para Sesepuh Pecatur dan lebih dari 50 persen pengurus Percasi sebelumnya.

Dalam sambutannya H.Samiran mengaggap Muscablub yang dilaksanakan telah kuorum dan sah sesuai AD/ART. “Tak ada lagi alasan untuk tifak mengakui Sekertariat Percasi di jalan Andi Depu, dan tak ada lagi yang tidak mengakui Irham S.Ip sebagai ketua Percasi Kabupaten Mamuju karna sya anggap Muscablub ini Sah dan sesuai atutan organisasi” ujarnya.

Sidang dipimpin langsung oleh Mulyasi S.Sos beserta tiga wakilnya yakni Muslim Fatilah Azis, Andi Nasmin, H.Mansur So’na dan satu sekertaris Syamsudin S.Pd.

Keputusan langsung disahkan setelah vooting dari 15 club catur yang memiliki hak suaranya, semuanya memilih Irham sebagai ketua percasi periode 2018-2022.
 
Setelah terpilih Irham pun memberi apresiasi kepada para Club catur sekabupaten mamuju, penguris inti, pegiat catur dan semua unsur yang telah memercayakan dirinya sebagai Ketua Percasi Kabupatem Mamuju. ” Saya berterima kasih kepada para pengurus dan club catur sekabupaten Mamuju yang telah memberi saya kepercayaan menjadi Ketua, Amanah ini tentu akan saya emban sebaik baiknya dan akan memajukan Prestasi Catur Mamuju sampai ketingkat Internasional”. Harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here