Jalan Poros Majene-Mamuju Kembali Rusak Parah

85

Majene,LensaKhatulistiwa.Com-Jalan Trans Sulawesi penghubung antara Kabupaten Majene dan kabupaten Mamuju kembali mengalami rusak parah, rabu, 15 Desember 2021.

Jalan penghubung yang tepatnya diwilayah Rangas tersebut kembali mengalami rusak parah hingga seluruh pengendara baik roda dua dan roda empat mengeluh ketika melalui jalur tersebut.

Jalan yang baru kurang hampir 1 tahun dikerjakan tersebut dan menelan anggaran dengan angka hingga puluhan milyar kembali mengalami rusak parah dan dikeluhkan pengendara.

Menurut salah satu pengendara roda empat (supir truk) mengatakan bahwa, jalan ini tidak hanya pertama kali rusak ketika dikerjakan. Ini sudah terjadi kedua kalinya bahkan telah menelan korban.

“Kita berharap kepada pihak balai jalan dan jembatan agar gundukan yang ada untuk segera diratakan sebelum menelan korban,” katanya.

Sementara itu, salah satu warga Soreang juga menanggapi hal tersebut ia sampaikan bahwa saya saja ketika melewati pada malam hari harus exstra hati-hati dan memerhatikan gundukan yang berada dibeberapa sisi jalan.

“Semoga saja pihak terkait dapat segera meninjau jalan tersebut dan mengambil solusi agar para pengendara roda dua dan empat tidak lagi was-was melalui jalur tersebut,”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here