Jaringan Sibuk ABM For Sulbar Bertekad Menangkan ABM Di Pilgub Sulbar

2061

Mamuju – LK, Meskipun belum ada ketetapan resmi terkait pelaksanaan Pemilukada Gubernur Sulbar yang di gadang – gadang akan di helat pada tahun 2017, akan tetapi beberapa elit ternama di sulbar sudah gencar melakukan konsolidasi politik lintas Kabupaten yang ada di Sulbar.

Dua elit ternama yang terang – terangan ingin berkompetisi dalam perhelatan demokrasi akbar di Provinsi Sulbar dan santer di perbincangkan di kalangan publik antara lain Mantan Bupati Mamuju dua periode, Dr.Suhardi Duka, MM (SDK) dan Mantan Bupati Polman, Alibal Masdar (ABM).

Koordinator Team Jaringan Sibuk ABM For Sulbar, Idham Nuzul Ibrahim, SH mengungkapkan pemilukada Gubernur Sulbar tinggal menghitung bulan sehingga sejumlah tokoh pemuda di Sulbar menghimpun diri dan bersepakat membuat poros tersendiri dengan menamakan diri Jaringan Sibuk ABM For Sulbar.

“Berdirinya tim jaringan ini merupakan langkah awal untuk menghimpung generasi muda yang berumur 17 sampai dengan 35 tahun sebagai mesin penggerak dalam pemenangan Bakal Calon Gubernur Ali Baal Masdar ( ABM) untuk 2017 akan datang,” Ungkap Idham melalui via email Muh yusuf ke redaksi Lenskhatulistiwa.com.

Keberadaan team Jaringan Sibuk ABM For Sulbar akan bergerak dalam tiga bulan kedepan untuk membuat simpul perjuangan mulai dari koordinator Kecamatan, Desa, sampai ke Dusun di kabupaten Mamuju, Mateng, dan Matra dan mereka bertekad untuk membuktikan bahwa Ia siap memenangkan ABM pada Pilgub Sulbar akan datang.

“Mengapa ABM karna beliau mempunyai sosok pemimpin yang selalu memberikan komitmen banyak orang, antusiasme, energi, inspirasi, dengan memberikan motivasi bagi anak-anak muda dan semangat positif disamping itu beliau juga rela untuk memikul tanggung jawab bukan melemparkannya,” Pangkas Idham.(AL)