Jaringan Sibuk ABM For Sulbar Lakukan Gerakan Sosialisai Ketuk Pintu

1132

Mamuju – LK, Menggalang kekuatan untuk memenangkan Alibal Masdar salah satu kandidat Gubernur Sulbar dalam Pemilukada 2017 mendatang, Jaringan Sibuk ABM For Sulbar lakukan konsolidasi politik yang mereka sebut Sosialisasi Ketuk Pintu.

Dalam melakukan konsolidasi politik, Jaringan sibuk ABM for Sulbar diminta tetap menjaga etika dalam berpolitik terlebih dalam melakukan proteksi simpul-simpul didusun dan didesa guna melakukan sosialisasi ketuk pintu kepada masyarakat.

Untuk memaksimalkan konsolidasi tersebut, Jaringan Sibuk ABM For Sulbar melakukan pembekalan kepada setiap relawan yang akan bergerak di empat Desa dengan Kecamatan yang berbeda sebagai simpul awal.

“Untuk memenangkan bakal calon ali Baal Masdar (ABM) tidak hanya duduk manis saja melainkan harus bergerak dan berjuang bersama dengan cara yang elegan dan menarik simpati,” Jelas Ady Saputra saat memberikan pembekalan kepada setiap relawan.

Dipilihnya Desa Dungkait, Kombiling, Keang, serta Desa Pokkang yang ada di Kabupaten Mamuju sebagai simpul sementara, menurut Ady Saputra, bukan tanpa alasan, pasalnya ke empat Desa tersebut jauh dari pusat kota Mamuju serta terinspirasi gerakan Mao Zedong.

Ady Saputra juga berpesan kepada semua relawan bahwa “Kalau mau memasang stiker atau gambar-gambar, harus minta izin dulu kepada pemilik rumah jangan asal tempel, dan kalau pemilik rumah tidak berkenan, lebih baik jangan dipaksakan, biarkan mereka berpikir dan merenungi sesuai hatinya,” Pungkasnya. (AL)