Jika Dipercaya Memimpin Sulbar, SDK Berkomitmen Maksimalkan Pelayanan Pendidikan Dan Kesehatan

585

Mamasa – LK, Saat menyambangi ratusan masyarakat di Desa Salumokanan, Kecamatan Rantebulahan, Kabupaten Mamasa rabu (27/04), DR.H.Suhardi Duka, MM mengatakan bahwa masyarakat di Sulawesi Barat jika mempercayai saya untuk memimpin Sulbar maka, tidak boleh lagi ada yang sakit dan putus sekolah.

“Jika masyarakat mempercayakan saya untuk memimpin Sulbar nantinya, maka tidak boleh ada masyarakat Sulbar yang sakit dan tidak memperoleh pelayanan terbaik di rumah sakit hanya karena alasan biaya.Tidak boleh ada anak usia sekolah di Sulbar ini berhenti bersekolah hanya karena kendala biaya,”Ujarnya.

Lebih lanjut SDK sapaan akrab DR.H.Suhardi Duka, MM menuturkan bahwa, “Setiap ada anak di Provinsi Sulawesi Barat yang punya keinginan melanjutkan pendidikan tingginya di perguruan tinggi negeri, maka pemerintah akan beri beasiswa. Itu komitmen saya,” tegasnya.

SDK berkomitmen, jika pada Pemilukada Februari 2017 nanti dirinya diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin jalannya pemerintahan di Provinsi ke-33 ini maka, penyusunan kebijakan akan disusun berdasarkan kebutuhan yang dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

Ia juga mengatakan bahwa, “Kita harus mampu memastikan bahwa pemerintah benar-benar hadir di tengah masyarakat, utamanya untuk sektor kesehatan dan pendidikan. Bagaimana intervensi kebijakan itu benar-benar nyata mendukung dua program tersebut,” Pungkasnya.(AL)