Junsetbudi Bombong Akan Perjuankan Aspirasi Masyarakat Mamasa Kecamatan Sesenapan

74
Mamuju, Sulawesi Barat – Anggota DPRD Provinsi Sulbar Junsetbudi Bombong dari partai Hanura dapil Kabupaten Mamasa melakukan kunjungan kerja atau reses di Kelurahan Tawalian, Kecamatan Sesenapadang, Kabupaten Mamasa untuk menyerap aspirasi warga.
Beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta ratusan warga setempat yang Menyapaikan Aspirasi Kepada Politisi Partai Hanura Tersebut saat mengelar reses di Kabupaten Mamasa
Junsetbudi Bombong mengatakan bahwa, reses yang dilakukan ini dalam rangka ingin mengetahui persoalan-persoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat. Sehingga nantinya, pada saat rapat pembahasan di DPRD Sulbar dapat memperjuangan aspirasi warga di dapil pemilihannya.
“Tentunya apa yang sudah disampaikan oleh masyarakat dalam reses ini akan menjadi acuan saat dilakukan pembahasan nanti,” ucap Junsetbudi Bombong.
Sejumlah keluhan warga mereka titipkan ke Junsetbudi Bombong saat melakukan reses agar betul-betul diperhatikan utamanya perbaikan jalan, kesehatan dan pendidikan.
“Seperti halnya, usulan-usulan yang disampaikan oleh masyarakat diantaranya, permasalahan jalan, kesehatan dan pendidikan akan kita perjuangkan nantinya,” terangnya.
Junaeda salah seorang warga,
berharap para anggota dewan agar betul-betul bekerja seperti yang diharapkan untuk memperjuangkan masyarakat.
“Menerima masukan dan aspirasi dari masyarakat bawah, dalam memperjuangkan  dan direalisasikan, menjadi bentuk program pembangunan, yang dampaknya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here