KA. KANWIL KEMENAG SULBAR HADIRI SYUKURAN HARI BHAYANGKARA KE 74

4

Terlihat keakraban di antara para undangan yang menambah khidmatnya acara tersebut, juga disuguhkan sejumlah hiburan hingga membuat suasana semakin meriah.

Pada kesempatan tersebut, Kakanwil duduk berdampingan dengan beberapa Pimpinan Instansi Vertikal diantaranya, Ka.Kanwil Kemenkumham Prov. Sulbar, Kepala BASARNAS Prov. Sulawesi Barat, Kepala Perwakilan BPKP Prov. Sulawesi Barat, Kepala BIN Daerah Prov. Sulbar.

Acara diisi dengan penyerahaan Tanda Kehormatan dari POLDA ke Gubernur, DANREM, Ketua DPR, Raja Mamuju dan Bupati Se-sulawesi Barat. Selain itu dilakukan juga pemberian bantuan APD dari POLDA ke Pemerintah Provinsi secara simbolis.

Pada kesempatan ini, orang nomor satu di Provinsi Sulbar itu mengungkapkan bahwa kehadiran Kepolisian sangat penting, tidak saja dalam menjaga Kamtibmas, namun juga ikut berkolaborasi bersama pemerintah menyelenggarakan berbagai macam kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Saya kira semua itu tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan dari pihak kepolisian,” Ujar Ali Baal Masdar

Selanjutnya dalam arahan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat, beliau mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh instansi yang telah bersama-sama dalam menjaga keamanan Sulawesi Barat sesuai dengan tema HUT Bhayangkara Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

Ditempat terpisah Kanwil Kemenag Sulbar H.M.Muflih Mengucapkan Selamat HUT bhayangkara Yang Ke 74, Kamtibmas Kondusif Masayarakat Semakin Produktif.

Turut Hadir dalam Kegiatan,  Ketua DPRD Sulbar, Kajati Sulbar, Danrem 142 tatag, Bupati Se sulawesi Barat, Sekprov Sulbar., Para asisten, PJU  Polda,Para Pimpinan Instansi Vertikal. Dan Para tamu undangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here