Kabiro Humas Pemprov Sulbar Apresiasi Safari PWI

678

Mamuju – LK, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar acara Safari Jurnalistik 2016 yang mengusung tema profesional, berwawasan dan beretika yang dibuka langsung oleh Sekjend PWI, Hendry Ch Bangun mendapat sambutan hangat dari Kepala Biro Humas Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

Dari rangkaian kegiatan safari PWI tersebut yang sebelumnya berlangsung di Kalimantan Timur, Jawa Timur dan Lampung,  Provinsi Sulawesi Barat merupakan Provinsi ke empat yang masuk salah satu daera pelaksanaan kegiatan tersebut, yang direncanakan berakhir di Nusa Tenggara Timur.

Kepala Biro Humas dan Protokoler Provinsi Sulbar, Hamsi yang mewakili Gubernur Provinsi Sulawesi Barat menyatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan safari jurnalistik yang dilaksanakan PWI. Iapun berharap kepada peserta yang hadir agar fokus dengan materi yang ada.

“Saya berharap peserta bisa fokus dengan materi yang ada. Dimana wartawan dalam pandangan saya selama ini adalah mitra yang baik, hampir setiap saat diruangan saya menjadi tempat berkumpul. Ada pemahaman kita dipemerintahan dengan wartawan itu bisa dibangun kerjasama yang baik,” kata Hamsi.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua PWI Sulbar, Naskah M Nabhan saat memberikan sambutan yang mengatakan bahwa dirinya pun berharap kepada peserta untuk bisa mengikuti kegiatan secara seksama, selain itu dia juga berharap kepada Sekjen PWI Hendry Ch Bangun yang hadir untuk bisa memberikan arahan.

“Saya berharap kepada Sekjen PWI untuk bisa memberikan arahan dan wejangan pada kegiatan ini, sehingga bisa menjadi bekal dan masukan sebagai bagian dari kegiatan pra UKW (Uji Kompetensi Wartawan-red),” kata Naskah M Nabhan.(ANH/AL)