Kadis Pariwisata Akan Melakukan Monev di Tempat-Tempat Wisata

258
Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kabupaten Mamuju. Muhammad Dahlan, S.Sos

Mamuju, LK- Dengan berkembangnya jaman, pariwisata sudah berubah dari sekedar kegiatan untuk mengusir kebosanan menjadi sebuah gaya hidup sehingga tempat wisata harus di jaga dan di kembangkan, ungkap Muhammad Dahlan,S.Sos kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Mamuju yang baru sajak di latik mengantikan Hj. Sahari Bulan, SH, yang di temui setelah Melakukan rapat internal dengan seluruh kepala bidanyanya, Jumat, 12/1/2018

Setelah resmi menduduki jabatan baru sebagai kepala Dinas Parawisata dan Kebudayaan Mamuju yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), mempunyai cita cita yang besar untuk mengembangakan tempat wisata yang ada di Mamuju, jauh sebelumnya beliau menjadi Camat Mamuju hal itulah yang membuat dahlan di awal masuk kerja lansung menggelar rapat internal dengan seluruh kepala bidangnya, agendannya adalah mengevaluasi capaian dan menyusun program proritas.

Suasana Kantor Dinas Pariwisata dan kebudayaan Kab Mamuju

Muh. Dahlan mengatakan bahwa disektor tempat wisata, Mamuju tidak memiliki satu objek wista yang unggul yang dapat di jangkau oleh seluruh kalangan masyarakat sehingga daya tarik tempat wisata untuk para investor dan para wisatawan dari luar daerah tidak ada.

“ kita seharus memiliki satu tempat wisata yang dekat dengan kota kita bisa identifikasi potensi alam yang memiliki sumber daya wisata yang dibangun dan dikembangkan sehingga mempunyai daya tarik dan diusahakan sebagai tempat yang dikunjungi wisatawan. terintegrasi dengan kuliner,villa dan hal lainnya” ungkapnya.

Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Mamuju

“Dalam waktu dekat ini dirinya akan mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Mamuju, untuk melakukan monitoring dan mengevaluasi seluruh tempat wisata mamuju yang nantinya akan di jadikan data untuk mengusulkan dan mengembangkan tempat wisata yang ada di Mamuju” lanjutnya. (Mul)

(Advertorial, Dipersembahkan Oleh Dinas Parawisata dan Kebudayaan Kab. Mamuju.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here