Kakanwil : Semangat dan Budaya Kerja Jangan Pernah Kendor

6

Mamuju, LK- Bentuk Implementasi mengasah jati diri Indonesia, upacara setiap senin dilaksanakan secara rutin Kantor Wilayah Kementerian Provinsi Sulawesi Barat.

Upacara, Senin. 07 September 2020, dipimpin langsung Kakanwil Kemenag Sulbar Dr. H.M. Muflih B. Fattah, MM. yang dihadiri para Eselon III, Eselon IV, ASN Pejabat Pelaksana, dan Pramubakti Kanwil Kemenag Sulbar.

Kakanwil dalam arahannya mengatakan agar para ASN Kemenag Sulbar menerapkan Budaya Kerja Cepat, sehingga pekerjaan-pekerjaan yang lain tidak menumpuk dan selesai dengan tepat waktu.

“Saya mohon setiap pekerjaan itu dikerjakan dengan cepat, kita mulai budayakan kerja cepat, sehingga setiap pekerjaan selesai secara On Time”. Ungkap Kakanwil.

Selanjutnya, Dr. Muflih juga mengarahkan terus mendorong laju perkembangan ZI dan RB dan para ASN mempersiapkan segala sesuatunya dikarenakan Inspektorat Jenderal terkait Audit Kinerja kemungkinan hadir pada akhir bulan september atau awal bulan oktober.

Kakanwil juga mengharapkan agar seluruh ASN untuk tetap disiplin, kehadiran dan waktu pulang harus tepat waktu dan rasa memiliki Kantor Kementerian Agama harus tetap galakkan, serta semangat kerja harus tetap terjaga.

“Semangat kerja jangan pernah kendor demi rumah besar kita Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat”. Urai Kakanwil Penuh Semangat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here