Kali Mamuju Menjadi Tempat Wisata Murah Meriah

514

Mamuju, LK – Lokasi ini bagi sebagian besar warga kota sudah menjadi tempat yang tak lazim untuk dikunjungi. Sebelum muncul spot baru di kota Mamuju, area Kali Mamuju menjadi primadona.Untuk menemukannya bisa dikata mudah, posisi berada di timur Mamuju dengan mengambil alternatif arah jalan simpang lima.Wisata pinggir aliran sungai menjadi pemandangan yang tersaji di objek ini. beberapa dekker kecil ikut melengkapinya. Di tempat ini juga memiliki pemandangan air terjun Tamasapi yang mempesona. Anda akan merasakan sejuknya air yang kental dengan rindangnya area hutan di sekitar air terjun.

Anhar Salah Satu Pengunjung menjelaskan Keindahan Tempat Wisata Kali Mamuju ” selain keidahan alamnya dan suara aliran sungai, disini juga ada villa, kita bisa menikmati Buah durian akhit tahun dan awal tahun pak yang rasanya bervariasi. Ungkap Anhar Pemuda asal Tadui Tersebut

Menurut Kepala Bidang Promosi hery bahwa tempat yang paling sederhana di tempati untuk menghilangkan penak itu di kali mamuju karna Murah Meriah jarak tempuhnya cepat juga tempatnya lumaya. tinggal kita pilih di sekitaran mana yang ingin ditempati karna kali Mamuju itu panjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here