Kanwil Kemenag Sulbar Lakukan Rapat Persiapan Pemotongan Hewan Kurban

6

Bertempat di Ruang Rapat Kepala Bidang Bimbingan Masyarakat Islam, Kamis 29 Juli 2020. Rapat persiapan acara pemotongan hewan kurban digelar oleh Koordinator serta perwakilan setiap satker kanwil kemenag prov. Sulbar.

Dipimpin oleh Kabid Bimas Islam H. Misbahuddin, rapat tersebut dihadiri pula Kabid PHU H. Suharli, Kabid Pakis H. Ahmad Barambangy, Kasubbag PDI H. Adhar yang mewakili Sekretariat, H. Mahayuddin mewakili Bidang Madrasah, serta beberapa Pejabat Eselon IV yang mendampingi kepala bidang masing-masing.

Kanwil Kemenag Sulbar Lakukan Rapat Persiapan Pemotongan Hewan Kurban

Pada rapat tersebut, Kabid Bimas Islam H. Misbahuddin yang juga merupakan Koordinator kegiatan menyampaikan pentingnya peran koordinator yang telah ditunjuk pada setiap bidang agar benar-benar menjalankan tugas dengan baik agar pembagian hewan kurban dapat berjalan dengan baik.

“Sangat diperlukan koordinator setiap bidang, supaya bisa menjaga agar tidak kacau pembagiannya”.

Hal senada juga disampaikan oleh Kabid Pakis H. Ahmad Barambangy. Ia mengatakan perlunya identitas panitia agar mudah dikontrol saat kegiatan berlangsung.

“Klo perlu kia buat Id Card, supaya mudah kita kenali”.

Sementara itu, Kabid PHU saat menyampaikan pendapatnya mengatakan perlunya koordinasi tiap panitia agar tidak terjadi kesalahpahaman saat distribusi pembagian daging hewan kurban.

Acara pemotongan kurban rencananya dilaksanakan pada hari Senin 03 Agustus 2020 setelah Upacara bendera yang akan di hadiri langsung Ka. Kanwil Kemenag Sulbar H. M. Muflih B. Fattah. Selain dibagikan di area kantor Kanwil Kemenag Prov. Sulbar, daging kurban juga akan dibagikan ke beberapa panti asuhan di Kabupaten Mamuju.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here