Kegiatan fasilitas penguatan gugus tugas kota layak anak (KLA) Sulawesi Barat

215

Mamuju, LK – Pemerintah provinsi sulawesi barat dalam hal ini Dinas Pemberdayaan perempuan perlindungan anak pengendalian penduduk dan KB, Melakukan Kegiatan fasilitas penguatan gugus tugas kota layak anak (KLA) Sulawesi Barat di Hotel d’Maleo Hotel 1/10/2018.

kepala bidang UPTD P2TP2A mengatakan Dra Hj SYARIFAH NIRMALA, M.Pd Bidang Tumbuh Kembang Anak merupakan salah satu bidang di Biro Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Barat. Memiliki kewenangan dalam pelaksanaan pembangunan antara lain : Penyusunan kebijakan, mengkordinasikan, Pembinaan, Evaluasi dan pengawasan serta Pemberian Penghargaan terhadap seluruh komponen/ lembaga/stockholder terkait yang berkomitmen untuk peduli terhadap Tumbuh Kembang Anak.

Melalui kegiatan ini diharapkan  Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak se-Sulawesi Barat dapat membangun komitmen gugus tugas Kota layak Anak (KLA) di Seluruh Sulawesi Barat untuk Mempercepat Kota Layak Anak (KLA), demikian “Hj. Darmawati Ansar, S.Pi, MM” selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Barat. (Mul)

(Adventorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here