Kejuaraan Sepak Takraw Baharuddin Lopa Cup I

18

Saputra A Kecamatan Sendana Juara I

Majene, LensaKhatulistiwa.com – Panitia pelaksana mengeluarkan hasil pertandingan kejuaraan sepak takraw Baharuddin Lopa Cup I yang digelar pada Kamis 11 November, di GOR Sport Centre Rangas Majene, Senin (15/11/2021).

Ketua Panitia Pelaksana Asri Albar melaporkan hasil pertandingan untuk Kelompok Prestasi Putra dengan piala bergilir atau juara I adalah Saputra A Kecamatan Sendana dan mendapatkan piala tetap serta uang pembinaan sebesar Rp5.000.000.

Disusul Juara II  dari Kecamatan Ulumanda dengan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp3.000.000, juara III dari Unsulbar dengan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp2.000.000, dan juara IV Saputra B Kecamatan Sendana dengan piala trtap dan uang pembinaan sebesar Rp1.000.000.

Untuk antar kecamatan lanjut Asri Albar,
juara I dari Kecamatan Tubo Sendana dengan piala bergilir, piala tetap dan uang pembinaan Rp5.000.000, juara II Kecamatan Sendana mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan Rp3.000.000, Juara III Kecamatan Ulumanda dengan piala tetap dan uang pembinaan Rp2.000.000, dan juara IV Kecamatan Banggae Timur dengan piala tetap dan uang pembinaan Rp1.000.000.

“Untuk double event Puteri, yakni juara I Saputra A Sendana dengan piala tetap dan uang pembinaan Rp2.000.000, juara II Saputra B Sendana dengan piala tetap dan uang pembinaan Rp1.500.000, juara III Saputra C Sendana dengan piala tetap dan uang pembinaan Rp1.000.000, dan juara IV Unsulbar dengan piala tetap dan uang pembinaan Rp500.000. Sementara untuk pemaian terbaik Putra atas nama Aldi dari Club Saputra Kecamatan Sendana dan Putri atas nama Resky dari Club Saputra Kecamatan Sendana,” sebut Asri Albar.

Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Majene juga Kajari Majene Nursurya menyampaikan, selama menyaksikan pertandingan para peserta dari putra putri Majene begitu gigih untuk meraih sebuah kesuksesan.

“Kami sebagai pembina sepak takraw di Majene sangat bangga menyaksikan, tidak tertutup kemungkinan esok hari kita akan memasuki taraf Provinsi sampai ketingkat Nasional, tentu tidak lepas dari dukungan dari Pemerintah dan semua jajaran, agar kelak kita menjadi gudang pesepak takraw yang handal,” ungkapnya.

Ia mengucap terimakasih kepada para panitia yang telah meluangkan waktunya, tidak mengenal siang dan malam demi kelancaran pelaksanaan pertandingan sepak takraw di Majene.

“Permohonan maaf juga kepada para hadirin pecinta olah raga sepak takraw bila selama pertandingan terdapat kekurangan, itu bukanlah kesengajaan, tapi sebagai kodrat manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan,” pungkasnya.

Setelah penyerahan hadiah kepada para pemenang, Wakil Bupati Majene Arismunandar menutup pertandingan Sepak Takraw Baharuddin Lopa Cup I. “Saya selaku pemerintah daerah, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PSTI Majene, Ketua dan Sekretaris, dan seluruh panitia, semoga ke depan dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada turnamen tingkat provinsi,” harapnya.

Hadir dalam penutupan kejuaraan sepak takraw Baharuddin Lopa Cup I, mewakili Dandim 1401 Majene, mewakili Kapolres, H. Muh. Gasali Baharuddin Lopa (Putra Alm. Baharuddin Lopa), para Pimpinan OPD, para Camat, Pimpinan BUMN serta para Lurah dan Kades.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here