Keluarga Korban Tindak Kerasan Seksual (SF) Meminta Pelaku Dihukum Seberat-beratnya

551

Mamuju-LK, Keluarga Korban Kasus pelecehan seksual anak dibawah umur, Berinisial (SF) 14 thn warga Saluleang, Kel. Bebanga, Kecamatan Kalukku atas nama Pardi, Meminta kepada pihak kepolisian agar segera menyelesaikan kasus ini

Pardi juga menuturkan, pelaku tindak pelecehan seksual yang bernama Papa Elo (Cumang) 40 thn yang merupakan tetangga korban, harus mendapatkan hukuman seberat – seberatnya.

“Kami dari keluarga meminta kasus ini agar secepatnya diselesaikan dan pelaku dapat di hukum seberat-beratnya” Kata Pardi yang merupakan keluarga korban, Jumat 15/1 siang tadi.

Dikatakannya bahwa kejadian tindak kekerasan seksual yang terjadi sama keponakannya (SF) sudah terjadi sejak 6 bulan yang lalu. Namun korban SF baru melaporkan peristiwa ini kekeluarga 1 bulan yang lalu.

” Menurut koponakan saya, awal kejadianya, (SF) disuruh untuk mengayun dan menjaga anak sipelaku ( Papa Elo ), dan disaat itulah di lecehkan dengan tindakan tak senono, dan sejak saat itu kejadian ini terus berulang baik dirumah pelaku maupun di kebun warga,” Ungkap Pardi.

Saat ini korban masih troma dan jarang berbicara serta sudah tidak bersekolah lagi karna malu akibat peristiwa ini. Olehnya itu sebagai kami keluarga berharap kasus ini ditangani secepatnya dan sesuai denga prosedurnya. Lanjutnya

” kami meminta hukuman seberat- beratnya kepada pelaku, Serta  meminta kepada pihak pemerintah untuk memberikan perhatian khusus pada kasus-kasus tindak pelecehan seksual anak dibawah umur,” Harapnya.(AND)