Kepala Lingkungan Pertanyakan Insentif PBB-2P

78

Majene, LensaKhatulistiwa.com – Sejumlah Kepala Lingkungan di Majene kembali mempertanyakan insentif dari penyetoran Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan Pedesaan (PBB-P2) untuk 2020.

Insentif Kepala lingkungan dari 10 persen penyetoran PBB-2P itu, sampai saat ini belum diterima dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene.

“Sampai saat ini, belum ada informasi dari dinas terkait untuk penerimaan insentif PBB-2P 2020,“ terang salah satu Kepala lingkungan yang tidak ingin dicatat namanya, Rabu (15/09/21).

Dikonfirmasi, Kasubig PBB-2P Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Majene Hj. Huduriana menjelaskan, pembayaran insentif penyetoran PBB-2P kepada para Kepala lingkungan sebesar 10 persen dari penyetorannya akan segera direalisasikan.

“Kita sudah mulai menyurat ke semua Kepala lingkungan untuk penerimaan insentif penagihan PBB-2P 2020, dan kemungkinan pekan depan akan diterima,” akunya.

Ia menguraikan, kendala pembayaran insentif penagihan kepada para Kepala lingkungan, karena belum sempat ditandatangani Bupati Majene. “Nah sekarang baru sudah ditandatangani, dan kita upayakan pekan depan sudah kita serahkan insentifnya,” pungkasnya.(Srl)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here