KESBANGPOL MELAKSANAKAN MAULID DENGAN HARAPAN MEMPERERAT SILATURAHMI ANTAR ASN, OKP DAN PARTAI

20

Mamuju, LK- Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan perayaan hari Maulid Nabi Muhammad SAW di ruangan kantor Gedung (Kesbangpol) Provinsi Sulawesi Barat 8 November 2021.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh seluruh staf kesbangpol provinsi Sulawesi Barat beberapa organisasi kepemudaan dan pengurus partai

Sekertaris dinas Kesbangpol Provinsi Sulawesi Barat Drs. Suardi Mappeabang mengatakan “kegiatan acara Peringati kelahiran Nabi Muhammad SAW saat ini dilaksanakan merupakan Bentuk kecintaan kita kepada panutan ummat Islam Yang selalu dilaksanakan pada tanggal 12 Rabiul Awal, para pecinta Nabi sudah memperingati momen agung ini setiap hari mulai dari awal sampai dengan akhir bulan. Walaupun Nabi lahir pada tanggal 12 Rabiul Awal, ada pula yang merasakannya di luar bulan Rabiul Awal.

Suardi melanjutkan ” kesbangpol provinsi Sulawesi barat melaksanakan maulid dengan harapan Kita harus mengambil nilai yang diperoleh ketika memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW adalah nilai moral. Nilai ini  dapat dipetik dengan menyimak akhlak terpuji dan nasab mulia dalam kisah teladan Nabi Muhammad SAW. Salah satu tujuan diutusnya Nabi Muhammad SAW adalah dengan memperhatikan sifat-sifat terpuji yang bersumber dari Nabi Muhammad SAW dan semoga acara maulid ini dilaksanakan seluruh staf kesbangpol dapat menjalankan tugasnya dengan mengambil sikap yang di contohkan nabi Muhammad SAW”

Kegiatan perayaan hari Maulid Nabi Muhammad SAW tetap dalam protokol kesehatan covid-19. Adhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here