Ketua APKSINDO, Jangan Pilih Gubernur Yang Tidak Pro Ke Petani Sawit

916

Mamuju – LK, Ketua Asosiasi Petani Kelapa Sawit Provinsi Sulbar (APKASINDO) Andi Kasruddin Raja Muda. Mengatakan. Untuk Gubernur Sulbar ditahun depan sekirannya adalah sosok yang pro terhadap petani sawit di sulbar, ia jelaskan hal tersebut dalam pertemuan Penetapan Harga Indeks K dan TBS, yang dilakukan. Di Srikandi Hotel, Kamis 3/3. Pagi ini.

Menurutnya Hal tersebut mestinya di jadikan landasan oleh seluruh petani sawit di provinsi Sulbar yang berjumlah ribuan orang ini.” Saya dalam setiap pertemuan kepada para petani sawi sering mengingatkan agar untuk Pilkada Gubernur mendatang, diharapkan dapat memilih Gubernur yang pro petani sawit” terang ketua APKASINDO Sulbar.

Dia mengatakan bahwa saat ini belum ada yang pemimpin yang betul-betul Pro terhadap petani sawit.” Saya melihat saat ini pemimpin disulbar tidak perna memperhatikan para petani sawit, justru hanya mementingkan perusahaan saja, padahal tanpa petani, jelas perusahaan tidak mampu berproduksi dengan baik,” Tuturnya.

Untuk itu ia dan ribuan petani akan memblokade calon Gubernur yang akan bersaing untuk menduduki kursi orang nomer satu di sulbar kalau tidak Pro terhadap petani Sawit. (AND)