Ketua DPC PDI-P Mamuju Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Habsi-Irwan Dalam Gugatan MK

805

Mamuju – LK, Ketua DPC, PDI-P Kabupaten Mamuju, Ado Mas’ud mengucapkan selamat kepada pasangan nomer urut 3, Habsi-Irwan terkait keputusan Mahkama Konstitusi yang menolak gugat yang dilakukan oleh pasangan nomer 2 Bustamin-Darwis,Senin malam, tadi (25/1).

Dirinya mengatakan  kedepanya di harapkan agar pasangan nomer urut 3, Habsi-Irwan dalam memimpin daerah ini bisa betul-betul merealisasikan seluruh janji yang telah ia ungkapkan ke masyarakat saat kampaye.

” Kita semua sudah sama sama berjuang untuk meyakinkan rakyat lewat visi-misi kita saat kampaye lalu, walaupun pada akhirnya rakyat memili pasangan Habsi-Irwan untuk menjadi pemimpin selama 5 tahun kedepan. Sehingga amana ini sudah selayaknya dapat di emban dan direalisasikan oleh pasangan ini kedepannya,” ungkap Ado Mas’ud via BBM ke redaksi rakyat sulbar. Malam ini, senin 25/1.

Selain itu pria yang akrab disapa Ado ini juga menegaskan bahwa dengan di keluarkanya putusan MK yang menolak gugatan pasangan nomer 2 Bustamin – Damris, maka selesai sudah prahara Pilkada, dan kita saat ini sudah memiliki pemimpin yang baru.

” Putusan MK, mengikat dan final sehingga Sewajarnya kita tunduk terhadap putusan ini ” tutup Ado Mas’ud yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Mamuju.(AND)