Ketua DPRD Mamuju, Raih Anugrah Sulbar Express Awards 2017

528

Mamuju-LK, Hadir sebagai Tokoh Inspirasi Wanita Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Hj.Suraidah Suhardi turut menerimah anugrah Sulbar Express Awards 2017 yang Berlangsung di Ballroom d’Maleo Hotel & Convention Mamuju, Senin (30/1).
Penghargaan diberikan kepada perorangan, instansi pemerintah/organisasi lainnya dan perusahaan yang dinilai memberikan andil dalam upaya pembangunan pada bidang tertentu serta senantiasa memberikan sosialisasi dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Ketua DPRD Mamuju Hj. Sitti Suraidah Suhardi mengatakan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Sulbar Express dengan memberikan penghargaan kepada 22 kategori, khususnya kepada saya sebagai Tokoh Inspirasi Wanita.
“saya berharap semoga saya semakin tawadhu dalam menyikapi apa yang menjadi kewajiban saya utamanya mengabdi kepada Daerah, Bangsa dan juga Keluarga dan hadiah ini saya persembahkan untuk Ibu saya dimana dialah yang sangat menginspirasi saya dan selalu memberikan semangatnya, kepada Sulbar Express terimakasih atas perhatiannya semoga kedepan lebih banyak perempuan yang terjun di dunia politik serta tidak pernah melupakan kodratnya sebagai perempuan dan ibu,” Kata Suraidah.
Penganugerahan Sulbar Express Awards 2017 dalam bentuk plakat dan piagam penghargaan dimaksudkan untuk memberikan apresiasi sekaligus mendorong kepada perorangan, instansi pemerintah/organisasi lainnya dan perusahaan untuk lebih peduli pada upaya pembangunan daerah secara menyeluruh.
Diacara Sulbar Express Awards yang sudah berlangsung kedua kalinya sejak tahun 2014 dan kembali digelar tahun 2017 sekarang. Selain Bupati Mamuju yang diberikan penghargaan ada 22 kategori lain juga, seperti Mantan Gubernur Sulbar H. Anwar Adnan Saleh yang dianugerahi Sulbar Express Awards 2017 sebagai Bapak Pembangunan, Bupati Mamuju Utara IR. Agus Ambo Djiwa, MP sebagai Tokoh Inspirasi Pemberdayaan Desa, Anggota DPD – RI Muhammad Asri Anas sebagai Tokoh Inspirasi Pemuda dan Ketua DPRD Kab. Mamuju Hj. Sitti Suraidah Suhardi, SE.,M.Si Sebagai Tokoh Inspirasi Wanita.[Mul]