Ketua DPRD Mateng Hadiri Halal Bihalal LSM Jaringan Masyarakat Non Partisan (Jari Manis)

235

Didampingi ketua DPRD Kabupaten Mamuju Tengah H. Arsal Aras, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar menghadiri acara halal bihalal yabg di gelar LSM Jaringan Masyarakat Non Partisan (Jari Manis), Rabu 20/6/2018

Dalam kesempatannya, Kapolda mengatakan momen ini dapat meningkatkan rasa kekeluargaan, keakraban, kerukunan, solidaritas dan kebersamaan untuk dapat meningkatkan sinergitas polisioner.

“Kami merasakan ini sebagai sosial kapital kita yang paling tinggi sebagai keberhasilan tugas memelihara kamtibmas,” ujar Kapolda

Untuk itu lanjutnya, penegak hukum harus memberikan perlindungan, pengayoman kepada seluruh masyarakat. Dengan demikian, lewat sinergitas yang terbangun dengan baik polisi mampu menghadapi dan menyelesaikan masalah kamtibmas secara baik dan profesional.

“Acara ini merupakan ajang bersilahturahmi berkumpul dan juga berbagi dengan semua orang serta sarana untuk saling bermaaf-maafan”.

Kapoda Sulbar dalam kesempatannya mengatakan bahwa semarak hari raya Idul Fitri 1439 H. kita jadikanlah hari ini hari dimana kita semua melupakan kesalahan yang telah kita perbuat, dan saling memaafkan. Karena dengan memaafkan semua akan menjadi lebih baik,”Ungkap Kapolda Sulbar.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here