Ketua DPRD Mateng mengelar silaturahmi bersama Masyarakat

179
Mamuju Tengah, LK – Ketua DPRD Mamuju Tengah H.Arsal Aras mengelar silaturahmi dengan masyarakat dan pemeritah daerah mamuju tengah, Rabu 20/2 Di kediamannya, Dalam sambutannya arsal menyampaikan kegiatan seperti ini tiap tahun kami laksanakan guna mendekatkan hubungan dengan masyarakat dan pemerintah daerah.
Dalam kesempatan itu arasal juga menyinggung dalam dua tahun terahir kita menikmati genset dari PLN di kabupaten Mateng tetapi akhir-akhir ini kita tidak menikmatinya lagi, untuk itu saya meminta kepada seluruh masyarakat agar bisa bersabar karna saat ini pembagunan gardu induk baru di kerjakan di tobadak tepatx di dusun kambicci.
Ada proses yang sedikit melambat kata Arsal, dikarnakan lokasi yang dihibahkan sebelumnya yang berada di daerah Benteng, setelah ditinjau oleh pihak PLN katanya kalau dipasang Trapo di Benteng, 1 bulan traponya tenggelam karna tanahnya tidak padat, sementara berat berat Trapo itu sekitar 60 Ton, jadi untuk membangun pembangunan trapo harus berada ditempat yang padat. (Aming)
( Adventorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here