Ketua DPRD Mateng Menghadiri LDKS Di SMA 1 Tobadak

190

Mateng, LK – Latihan Dasar Kepemimpinan / LDK adalah sebuah pelatihan dasar tentang segala hal yang berkaitan dengan kepemimpinan. Pelatihan ini biasanya yang diberikan oleh Pengurus OSIS lama kepada calon Pengurus OSIS baru, baik untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama maupun Sekolah Menengah Atas (untuk LDK tingkat sekolah menengah).

Ketua DPRD Mamuju Tengah H Arsal Aras menghadiri sekaligus menjadi pemateri pada acara latihan dasar kepemimpin siswa di SMA 1 Tobadak.

Pelatihan dasar yang diberikan ini bertujuan untuk memberikan bekal kepemimpinan kepada Pengurus OSIS baru yang nantinya akan menjadi pemimpin dari seluruh kesatuan OSIS dari sekolah yang bersangkutan.

arsal Memberika penjelasan soal Pemimpin Kepada Peserta LDKS ” Pemimpin adalah seorang pribadi yang memiliki kecakapan dan kelebihan khususnya kecakapan dan kclebihan disatu bidang, sehingga dia mampu mempengaruhi orang-orang lain untuk bersama-sama melakukan aktivitas-aktivitas tertentu, demi pencapaian satu atau beberapa tujuan” Jelasnya Ketua DPRD Mamuju Tengah.

Ketua DPRD Mamuju Tengah H Arsal Aras menghadiri sekaligus menjadi pemateri pada acara latihan dasar kepemimpin siswa di SMA 1 Tobadak.

Setelah Selesai Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpin Siswa LDKS di SMA 1 Tobadak Ketua DPRD melakukan Foto Bersama dengan Siswa, (Aming)
Adventorial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here