Ketua DPRD Sulbar mengahdiri Pembukaan Pelaksaan Pameran Kesempatan Kerja

354

Mamuju, LK – Ketua DPRD Sulbar mengahdiri Pembukaan Pelaksaan Pameran Kesempatan Kerja (Job Fair) yang diselenggarakan oleh pemerintah Provinsi di hotel D’maleo. selasa. 06/03/2018

Pelaksanaan Job Fair ini tak terlepas dari partisipasi aktif para pengusaha dalam menyerap ketersediaan tenaga kerja. Adanya lowongan kerja merupakan indikator adanya pertumbuhan di bidang ekonomi, baik di sektor-sektor pemerintahan maupun di dunia usaha lainnya.

Pemprov Sulbar senantiasa memfasilitasi dan berupaya menciptakan sistem usaha yang kondusif dan berpihak pada usaha swasta yang banyak menyerap tenaga kerja.

“Kami menjamin keamanan investor-investor yang berinvestasi di Sulawesi Barat akan merasa aman,” tegas Maddareski Salatin.

Permasalahan ketenagakerjaan saat ini masih cukup besar, kompleks dan multifungsiaonal. Misalnya, tingkat pengangguran terbuka dan tingkat pengangguran yang cukup tinggi, keterampilan produktifitas dan daya saing angkatan kerja yang masih rendah

Pada pembukaan pameran Job Fair ini dihadiri oleh pimpinan perusahaan, para pencari kerja, jajaran Dinas Tenaga Kerja Sulbar serta undangan lainnya.( Mul )

(Advertorial, Dipersembahkan Oleh Humas DPRD Prov Sulbar.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here