Ketua Jaringan Muda SDK Sayangkan Tindakan Pengrusakan Baligho SDK Di Polman

740

Mamuju – LK, Atribut salah satu kandidat terkuat Pemilukada Provinsi Sulbar yang akan datang, Dr.Suhardi Duka, MM yang terpasang di Kabupaten Polewali Mandar dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Jaringan Muda SDK Sulbar, Arnol Toposujadi yang di hubungi melalui via BBM. Dan Ia menyangkan tindakan pengrusakan atribut SDK di Polman karena menurutnya tindakan seperti itu mencederai perkembangan demokrasi lokal.

“Kita sangat menyayangkan adanya perilaku seperti itu di tengah perkembangan demokrasi kita di sulbar ini semakin maju. Dan tindakan seperti pengrusakan baligho SDK di Polman menurut saya tidak terpuji, bahkan cenderung saya menilai itu tidak beretika dan mencederai demokrasi,” Ujarnya.

Mestinya di erah demokrasi seperti ini, kita seharusnya memberikan cerminan perilaku – perilaku yang selalu mengedepankan nilai – nilai demokrasi bukan mencontohkan tindakan – tindakan yang justru akan meruntuhkan nilai – nilai demokrasi itu sendiri.

“Saya sangat meyakini masyarakat di Polman adalah masyarakat yang beretika, dan mereka bisa menilai apakah pengrusakan baligho pak SDK itu adalah tindakan yang beretika atau tidak. Saya percaya bukan kehendak masyarakat polman secara umum untuk merusak baligho pak SDK tapi, itu adalah tindakan oknum tertentu saja,” Pungkas Arnol.(AL)