Ketua Komisi II Hadir Dalam Penetapan Indeks K Dan Pembelian TBS Bulan Maret

1005

MamujuI – LK, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Sulbar. Abd Ajbar, Kamis 3/3 pagi ini, terlihat mengikuti penetapan Harga Indek K dan Harga pembelian Tandan Buah Segar (TBS), Kelapa Sawit Provinsi Sulbar, Untuk harga dibulan Maret Tahun ini, pertemuan ini dilaksanakan di Baruga ruang rapat Hotel Srikandi Mamuju.

Dalam Pertemuan penetapan harga Indeks K dan Penetapan TBS Kelapa Sawid, ABD Ajbar, Meminta penjelasan terkait mekanisme penetapan harga TBS dan Indeks K kelapa sawit yang dilakukan oleh Tim Perumus.

” Saya meminta penjelasan soal penetapan Indeks K dan TBS oleh Tim Penetapan, karena saya melihat kok ada perbedaan antara harga TBS Dan Indeks K ditiap Bulanya berbeda serta Adanya selisih harga antara Harga CPO daerah lain dengan daerah kita.” tutur Abd Ajbar.

Hal itu di tanyakan Ajbar karna bagian pertemuan ini baru pertama kali ia hadiri sejak menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulbar, dan juga Ketua Komisi II.

Sesaat berita ini kami turunkan Rapat penetapan Indeks K dan Harga Pembelian Tandan Buah Segar (TBS)Kelapa Sawid, Produksi Daerah Provinsi Sulbar, Masih masih berlangsung.

Dalam penetapan Indeks K dan TBS, kali ini selain dihadiri oleh Ketua Komisi II Abd Ajbar, turut juga di hadiri Oleh puluhan Petani, Beberapa Pewakilan Perusahaan Sawit Sesulbar, Perwakilan Pemerintah dan Dinas Perkebunan Provinsi Sulbar dan Organisasi Petani Sawit, serta Puluhan Petani Sawit di Provinsi Sulbar. (AND)