Kodim 1418 Mamuju mempererat keakraban dan persaudaraan antara TNI dengan insan pers/media

356

Mamuju, nuansainfo.- Kodim dengan Pers yang ada di Mamuju dan Sulbar gelar coffe morning dan makan siang dengan menhadirkan beberapa pers dari berbagai media baik media cetak, elektronik dan media Online, Rabu, 24/5/2017.

dalam acara tersebut para wartawan yang hadir memberikan ucapan kepada ucapan kepada kodam 14 hasanuddin yang ke 60 yang dipimpin langsung oleh ketua IJS Sulbar Irham sebagai bentuk kesinergisitas TNI Dengan Pers

Coffe Morning tersebut dilaksanakan di halaman Makodim 1418 Mamuju, Jln. Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju Kab Mamuju, dihadiri oleh Dandim 1418/Mamuju, Letkol Arh Muh. Imran, M. Si, Kasi Intel Rem 142/Tatag Letkol Kav Thomas, Ka Penrem 142/Tatag, Mayor Inf Haryo Mustofo, Kasdim 1418/Mamuju, Mayor Inf Andi Ismail, SE, Perwira jajaran Kodim 1418/Mamuju dan Para Persdan atau Wartawan Mamuju

Dandim 1418/Mamuju Letkol Arh Muh. Imran, M. Si dalam sambutannya menyampaikan
Ucapan syukur dan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para pers/media yang sempat hadir dalam silaturahmi ini. “Kegiatan ini kami lakukan untuk lebih mempererat keakraban dan persaudaraan antara TNI dengan insan pers/media yang ada di Mamuju serta Sulbar,” Tutur Muh.Imran Dandim mamuju.

Dia mengatakan, Ke depan Kodim 1418/Mamuju akan melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang di jadwalkan pada bulan juli 2017 mendatang di dua Desa yang ada di Kecamatan Tapalang yaitu, Desa Bela dan Desa Kopeang, namun untuk kegiatan pra TMMD sudah berlangsung sekarang, Selain itu Dalam kegiatan TMMD juga akan dirangkaikan dengan lomba karya jurnalis dalam tiga kategori yaitu, lomba fotograper, karya video dan jurnalistik yang dituangkan dalam bentuk karya tulis (Mul)