Komitmen Kalma Balas Kepercayaan SDK

657

POLMAN – LK, Bakal calon Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Kalma Katta terus melakukan sosialisasi di Kabupaten Polewali Mandar. Mantan Bupati Majene itu berkomitmen untuk membalas kepercayaan Suhardi Duka (SDK) yang telah meminangnya sebagai bakal calon Wakil Gubernur di Pemilukada, Februari 2017 mendatang.

Hal itu ia tegaskan saat melakukan kunjungan di Desa Sumarrang, Campalagian, kemarin. Di hadapan ratusan masyarakat, Kalma menyebut kunjungannya kala itu merupakan salah satu bentuk kesungguhannya jelang pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Hari ini saya nyatakan bahwa saya siap mengeluarkan segala kekuatan dan kemampuan saya untuk bersosialisasi khususnya di Polman ini. Hal ini tentu tak bisa dlepas dari bukti nyata untuk saya membalas kepercayaan Pak SDK yang telah merekrut saya sebagai pendamping Beliau di Pilkada nanti,” sebut Kalma.

Dalam kunjungannya tersebut, Kalma tak sendiri. Ia turut didampingi sejumlah tokoh politik dari kabupaten Majene. Mereka diantaranya, Wakil Bupati Majene, Lukman, Wakil Ketua DPRD Majene, Hajar Nuhung serta Hasbina Arif Saleh. Ada juga Ketua DPRD Sulawesi Barat, A Mappangara.

Ditempat yang sama, SDK menyebut Kalma Katta sebagai sosok pemimpin daerah dengan sederet keberhasilan yang ditorehkannya. 10 Tahun memimpin Majene, SDK menganggap Kalma telah berhasil memberi efek positif di ‘Bumi Assamalewuang’ itu.

“Saya dan Pak Kalma sama-sama sudah 2 kali jadi Bupati. Saya dan Beliau punya pengalaman yang sama serta komitmen yang jelas untuk membangun Sulbar menjadi lebih baik,” kata SDK.

“Insya Allah, jika nanti kami berdua diberi kepercayaan untuk memimpin daerah ini, kami akan membangun insfratruktur khususnya di Polman ini. Hal itu bukanlah hal yang sulit untuk kita realisasikan, sebab di masa mendatang, kami akan mendapat dukungan penuh dari lembaga DPRD. Ketua DPRD Sulbar ini kan orang Polman,” demikian SDK. (AL)