Pansus LKPJ DPRD Sulbar Konsultasi Dan Koordinasi Di Kabupaten Pasangkayu

232

Pasangkayu, LK – Rombongan Panitia Khusus Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) APBD 2017 DPRD Provinsi Sulawesi Barat serta didampingi OPD Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka konsultasi dan koordinasi di Kantor Bappeda Litbang Pasangkayu, Senin (16/04/2018).

Sekretaris Bappeda Litbang Pasangkayu Arhamuddin, SE, menyambut kedatangan rombongan pansus LKPj Provinsi Sulawesi Barat, dengan didampingi beberapa orang anggota dari Bappeda Litbang yang tupoksinya berkaitan langsung dengan perencanaan dan realisasi program dan kegiatan selama tahun 2017 di Kabupaten Pasangkayu.

Dalam sambutannya Ketua Pansus LKPj DPRD Provinsi Sulbar, Ir. Yahuda mengatakan kedatangan Pansus LKPj DPRD dan OPD Provinsi untuk melakukan peninjauan dan evaluasi lapangan.

 

“Kami datang di pasangkayu untuk melakukan evaluasi atau peninjauan lapangan ke beberapa program kegiatan yang telah dilakukan pada tahun 2017 dan sehubungan dengan Laporan Pertanggung jawaban (LKPj) Gubernur Provinsi Sulawesi Barat tahun 2017.” Kata Ir. Yahuda Ketua Pansus.

Ditambahkan lagi Ir Yahuda Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi mengatakan bahwa tujuan kunjungan ke Kantor Bappeda Litbang Pasangkayu, Pansus LKPJ DPRD Provinsi serta OPD Provinsi melakukan koordinasi dengan Bappeda Litbang Pasangkayu sekaligus meminta ijin untuk melaksanakan peninjauan dan evaluasi di daerah Kabupaten Pasangkayu.

“ Walaupun ini pertemuan yang singkat, tetapi tidak mengurangi substansi dari pada pertemuan kita ini, dan kami mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan penerimaan kami di Kantor Bappeda Litbang, dan apa yang kita lakukan sekarang ini akan berjalan secara rutin kedepan untuk melakukan pertemuan demi kebaikan daerah kita masing –masing”, Tambah Ir Yahuda Ketua Komisi 1, (Mul)
( ADVENTORIAL )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here