Layanan Informasi Publik Berbasis Teknologi Milik Pemda Majene Segera Beroperasi

146

Majene,LensaKhatulistiwa.Com-Layanan informasi publik berbasis digitalisasi milik Pemerintah Kabupaten Majene segera akan dioperasikan pada bulan Oktober 2021.

Peran digitalisasi dijaman percepatan informasi memang sangatlah dibutuhkan dan menjadi kebutuhan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas. Sehingga diharapkan pemerintah ditingkat Daerah Kabupaten/Kota bahkan Desa mampu menjawab tantangan di Era 4.0 seperti sekarang.

Kabupaten Majene setelah di nahkodai Bapak Andi Syukri dan Aris Munandar Kalma menjawab tantangan tersebut ditengah jaman percepatan informasi ini. Melalui kebijakannya wajah kota Majene seketika berubah setelah layanan informasi berbasis digitalisasi (Videotron ) segera akan beroperasi pada bulan Oktober dan ini sesuai janji target 100 hari kerja AST-Aris.

Hadirnya Layanan informasi yang disebut Videotron akan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan sajian-sajian informasi dari pemerintah Kabupaten Majene. Selain itu, dengan bangunan yang super megah tentu akan memberikan nilai Estetika wajah Kabupaten Majene.

Menurut penanggung jawab lapangan dari PT. ILU Group Multimedia Indonesia, pembangunan Videotron yang berada di perbatasan Majene-Polman dan arah Rujab Bupati segera akan dirampungkan pembangunannya dalam beberapa Minggu kedepan.

“Rencananya peresmian VideOtron milik Pemda Majene dijadwalkan pada tanggal 20 Oktober 2021, namun sebelumnya akan ada beberapa serangkaian kegiatan yang dilaksanakan sebelum peresmiannya. Seperti Bazar untuk para AdvertIzer dari pihak swasta yang akan berencana membangun kerjasama bersama Pemda Majene”, katanya.

Ia menekankan, pembangunan Videotron milik Pemerintah Kabupaten Majene yang bekerja sama dengan PT.ILU Group Multimedia Indonesia. Majene adalah salah satunya Kabupaten yang memiliki layanan Informasi berbasis digitalisasi (Videotron) diSulawesi Barat.

“Bagi kami, ini adalah salah satu bukti keseriusan Bupati dan Wakil Bupati Majene dalam memajukan Pembangunan dan melakukan penataan wajah kota Kabupaten Majene bagi para generasi yang akan datang”, pungkasnya.(srl)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here