Lima Misi Andalan Muhammad Sukri Calon Kades Galung Tuluk

244

Polman,LensaKhatulistiwa.Com-Perhelatan pemilihan kepala Desa diKabupaten Polman sudah memasuki tahapan akhir untuk menentukan figur terbaik dari sekian banyak figur yang ikut dalam perhelatan pilkades, Senin 15 November 2021.

Kepala Desa berkedudukan sebagai Kepala Pemerintah Desa yang memimpin penyelenggaraan Pemerintahan Desa sendiri. Kepala Desa juga bertugas menyelenggarakan Pemerintah Desa, melaksanakan pembangunan Desa, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat Desa.

Setiap calon kepala Desa tentu memiliki program kerja lima tahunan agar setiap kebijakan yang dikeluarkan ketika terpilih tepat sasaran dan mampu dirasakan masyarakat Desa sendiri.

Sama halnya, salah satu calon kepala Desa Galung Tuluk Muhammad Sukri membeberkan program kerjanya keruang publik dengan tujuan agar masyarakat Desa Galung Tuluk mendapatkan edukasi dalam memilih pemimpin yang tepat.

Begini Misi kerja Muhammad Sukri:

1. Mewujudkan taraf hidup masyarakat yang lebih baik dan melahirkan sumber daya manusia yang Berkualitas, Religius dan Berbudaya.

2. Memperkuat kemandirian ekonomi berbasis potensi unggulan wilayah.

3. Mengembangkan infrastruktur berkualitas yang terintegrasi serta berwawasan lingkungan.

4. Memantapkan tata kelola pemerintahan yang berkualitas dan modern serta mengedepankan pelayanan prima.

Ia menambahkan Sukri, pemilihan kepala Desa harus dijadikan sebuah momentum awal untuk membangun Desa secara bersama-sama.

“InsyaAllah jika masyarakat Galung Tuluk memberikan amanah kepada saya. InsyaAllah semua program kerja yang menjadi platfon kami akan kami tunaikan secara baik. Ingat Galung Tuluk Ingat Muhammad Sukri, mohon Doa dan Dukungan ta’ semua”, tutup, Muhammad Sukri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here