Majene Terang, Masuk Dalam Target 100 Hari Kerja AST-ArisMunandar

326

Majene,Lensakatulistiwa.Com- Rapat gabungan pertama yang membahas program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele dan ArisMunandar Kalma,Kamis 1 Juli 2021.

Kegiatan yang berlangsung di cafe Diaz yang berada di pantai Dato itu dihadiri beberapa gabungan dinas serta pimpinan DPRD. Fraksi Demokrat dan Golkar.

Dalam sambutannya Bupati Majene, Program 100 hari kerja kami kedepan itu diantaranya, Supremasi Hukum, Majene Bersih dan Majene Terang.
Tentu dalam hal ini, dibutuhkan kerjasama yang baik antar lembaga dan OPD yang ada, urainya.

Program Majene terang yang ada didalamnya,salah satunya pembuatan video tronn yang akan digenjot berdiri sebelum Agustus nanti”.

Sementara menurut Wakil Bupati Majene ArisMunandar Kalma mengatakan bahwa, tiga poin program prioritas kerja seratus hari kami kedepan yaitu, Majene terang, Majene Bersih dan Supremasi hukum.

Insya Allah, semoga program prioritas 100 hari kami kedepan dapat berjalan baik serta mendapat dukungan dari berbagai pihak khusunya masyarakat Majene”,ucap, Wakil Bupati Majene.

Tempat terpisah, CEO PT. iLu Group Multimedia Indonesia menanggapi hal tersebut mengatakan, jika Pemda Majene membuka ruang untuk kita benahi. Maka iLu Group bersedia mendampingi program kerja Bupati dan Wakil Bupati terpilih kedepan.

Bukan hanya diprogram 100 hari kerja saja, kami juga siap menerapkan implementasi e-Government pada Pemkab Majene dan siap bersinergi agar terciptanya ekosistem digital yang akan memberikan dampak positif kepada seluruh lapisan masyarakat Majene khususnya”.

Tim: LensaKatulistiwa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here