Malik Ballako: Infrastuktur dan Pertanian Akan menjadi Titik Konsen Pengawasan Komisi II

766

Mamuju – LK, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Mamuju, Abdul Malik Ballako Menyebut Infrastuktur dan Pertanian di Kabupaten Mamuju masih belum di kerjakan secara optimal, olehnya itu kedepan komisi II akan konsen mengawasi 2 program prioritas ini.

Ia menyebutkan Infrastuktur yang masih belum dikerjakan secara optimal dikabupaten mamuju diantaranya Infrastuktur Jalan dan juga perbaikan Irigasi.

“Saya melihat Masih banyak Jalan di Kota Mamuju serta di pingiran kota yang butuh di perbaiki, apalagi kedepanya Mamuju akan menjadi kota, alangka tidak elok jalan di kota masih berlubang dan buruk ” ungkap Malik Ballako Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Mamuju, selasa 9/2 Sore tadi.

Selain Infrastuktur jalan dirinya juga mengatakan perlu adanya perbaikan saluran pembuangan (Got) yang masih kurang baik, sehingga bila terjadi hujan maka beberapa ruas jalan utama seperti di Jl Jendral Sudirman dan di depan kantor BNI sering tergenang air hujan.

“Dalam waktu dekat kami akan memanggil pihak PU selaku liding sektor yang mengurusi masalah ini, agar melakukan tindakan perbaikan jalan dan juga saluran buang, apalagi Mamuju kedepanya akan berubah menjadi kota, Masa kota memiliki jalan jelek dan sering terendam air ketika hujan. Apa nanti kata masyarakat.” tegas politisi Nasdem ini.

Selain Infrastuktur ia juga mempertanyakan soal pertanian yang saat ini belum di beckup dengan baik ” kita punya lahan yang cukup luas untuk pertanian, namun banyak petani kita yang belum merasakan imbas manfaatnya, olehnya itu kedepanya Kami di komisi dua akan konsen di dua sektor ini, apalagi sektor ini menjadi penentu pembangunan di kabupaten kita kedepanya ” katanya. (AND)