Mantan Wakil Bupati Polman Siap Menangkan SDK

859

WONOMULYO – LK, Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka yang memulai agenda safari politiknya di Kabupaten Polman, Selasa (02/02) langsung mendapatkan sambutan hangat dari beberapa Politisi ternama di Kabupaten Polman.

Salah satu Politisi ternama yang memberikan dukungan politik terhadap SDK adalah mantan Wakil Bupati Polman, Nadjamuddin Ibrahim saat disambangi SDK di kediamannya di Desa Sumberjo, Wonomulyo, Polewali Mandar.

SDK yang didampingi Aruchul Thahir, Sekretaris DPD Demokrat Sulawesi Barat, Andi Mappangara serta sejumlah pengurus Demokrat lainnya diterima langsung oleh Nadjamuddin Ibrahim serta ratusan warga yang sempat hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Nadjamuddin mengungkapkan kesediaannya untuk menjadi salah satu gerbong utama pemenangan SDK di Pemilukada Sulawesi Barat mendatang, khususnya di wilayah Kabupaten Polewa Mandar.

“Bagaimanapun, saya harus berbalas budi kepada beliau (Suhardi Duka-Red). Di Pilkada Polman yang lalu, saya sempat ikut bertarung dan mendapatkan rekomendasi dukungan dari beliau. Meskipun belum berhasil tapi, tidak ada salahnya kalau misalnya saya membalas kebaikan Pak SDK waktu itu,” Kata Nadjamuddin.

Selanjutnya Ia mengatakan “Saya mengajak kepada kita semua, khususnya warga yang ada di Wonomulyo ini, mari bersama kita memperjuangkan pencalonan beliau di Pilgub nanti. Saya siap menjadi salah satu tim pemenangan bahkan mengakomodir tim, khususnya yang ada di Polman ini,” Kunci
Nadjamuddin.

Untuk diketahui, silaturrahmi ke kediaman Nadjamuddin Ibrahim merupakan start agenda grebek desa yang bakal dilakukan Bupati Mamuju dua periode itu di Kabupaten Polewali Mandar. Dijadwalkan dalam beberapa waktu ini, SDK bersama rombongan akan mengunjungi beberapa Desa di bumi Tipalayo.(AL)