Masyarakat Ulumanda Minta Gubernur Sulbar Perbaiki Enam Titik Ruas Jalan Yang Rusak Parah

633

Majene – LK, Masyarakat ulumanda sudah jenuh mendegar janji-janji Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh pasalnya mereka sudah sering dijanjikan perbaikan di enam titik ruas jalan yang ada di Ulumanda namun sampai saat ini belum terealisasi.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu anggota Organisasi Aliansi Masyarakat Ulumanda, Haruna yang menilai bahwa selama dua periode kepemimpinannya di Provinsi Sulawesi Barat, Anwar adnan saleh telah berulang kali menjanjikan perbaikan enam titik ruas jalan tersebut.

“Pak Anwar sudah seringkali menjanji kami masyarakat ulumanda, baik dipertemuan resmi maupun pertemuan yang tidak resmi untuk memperbaiki jalan yang rusak di daerah ini terutama di enam ruas titik yang rusak parah dan itu adalah akses yang sangat vital,” Katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah seorang penguna jalan, Sujono yang mengatakan bahwa “Jalan salutambung aralle ini sudah sangat kritis sejak satubulan terahir sehingga kami minta kepada pemerintah daerah provinsi sulawesi barat untuk melakukan perbaikan jalan ini,” Pungkasnya.(MM/AL)