Munandar : Pemilukada Jangan Dinodai Dengan Praktek Politik Uang

578

Mamuju -LK, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Munandar Wijaya mengajak warga untuk menolak politik uang atau Money Politik dan tidak tergiur imbalan apapun yang dapat mempengaruhi pilihan di TPS.

Hal itu disampaikan pria yang akrab disapa Nandar kepada lensakhatulistiwa.com guna menyukseskan Pemiluka Sulbar (15/02) akan dilakukan pencoblosan, pemungutan dan penghitungan suara.

“Kita semua berharap proses Pemilukada yang ketiga ini berjalan sukses. Tidak dinodai dengan praktek politik uang atau imbalan apapun yang dapat memengaruhi pilihan masyarakat untuk pindah pilihan saat menuju TPS pencoblosan,” kata Munandar.

Lanjut Munandar mengatakan, ketiga calon yang ada agar tidak lagi menjadi pertentangan dimasyarakat yang dapat memecah persaudaraan dan persatuan. Karena menurutnya, siapa pun nantinya terpilih adalah putra putri terbaik Sulbar.

“Proses panjang Pilkada jangan sampai merusak persaudaraan kita, kita tetap dalam kebhinekaan untuk Sulbar yang lebih baik, lebih maju untuk kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.

Perlu dicatat tugas kita tidak hanya sampai pada pemilihan sampai ada yang terpilih, tapi bagaimana setelah itu untuk tetap dikawal segala yang menjadi program kerja dalam visi misi para calon untuk pembangunan Sulbar,” (Mul)