NasDem Komitmen Dukung AST Periode Kedua

72

Majene,LensaKhatulistiwa.Com-Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai NasDem (DPW) komitmen dukung pemerintahan AST pada periode kedua, Rabu 12 Januari 2022.

Anwar Adnan Saleh beberkan hal tersebut pada saat pelantikan ketua dan pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) dihotel Villa Bogor beberapa waktu lalu.

Dalam sambutan Ketua DPW Anwar Adnan Saleh mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh ketua partai politik yang ada diKabupaten Majene dan terkhusus bapak Bupati Majene.

“Kami sadar bahwa dukungan Partai NasDem pada pilkada 2020 tidak jatuh kepada pasangan AST-Aris. Dan itu semua pekerjaan para pengurus lama diSulawesi Barat,” ujarnya.

Ia juga sampaikan AAS dihadapan seluruh kader NasDem Majene bahwa kedepan Kader NasDem diharapkan mambantu pemerintahan AST-Aris.

“Semua kader NasDem diMajene diharapkan dapat mendukung setiap kebijakan/program yang dilahirkan Pemerintahan AST-Aris,” tegasnya.

Sementara itu, dalam sambutan Bupati Majene Andi Achmad Syukri sampaikan ucapan selamat kepada seluruh kader yang telah dilantik.

“Anwar Adnan Saleh sangat memiliki peran dibalik kesuksesan saya selama ini. Pada saat saya menjabat sebagai Kadis Sosial Provinsi beliau pernah mendorong saya untuk maju pada pilkada 2020 lalu dan alhamdulillah berkat jasa beliau saya dapat menjabat Bupati Majene,” tukasnya.(srl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here