Objek Wisata Milik Pemda Majene Akan Di Tutup

65

Majene,LensaKhatulistiwa.Com- Menjelang perayaan malam tahun baru 2022 Pemerintah Kabupaten Majene (Pemda Majene) seluruh wisata dibawah pengelolaan Pemda akan ditutup, Kamis 30 Desember 2021.

Dalam rangka upaya pemerintah Pusat untuk melakukan pencegahan penularan covid-19 semakin meluas melalui surat Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Nomor 60 Tahun 2021 agar setiap wilayah diharapkan menindaklanjuti surat tersebut.

Menurut penyampaian Sekretaris Daerah Kabupaten Majene H.Ardiansyah mengungkapkan bahwa, Pemerintah Majene sudah mengeluarkan surat edaran bersama yang dimana mengacu pada aturan Kemendagri terbaru Nomor 61 mengenai dalam rangka menyambut perayaan tahun baru 2022 diharapkan masyarakat Majene untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan keramaian.

“Pada malam perayaan tahun baru diharapkan tidak ada perayaan-perayaan yang dapat menimbulkan kerumunan masyarakat. Termasuk toko-toko diKabupaten Majene hanya diperbolehkan dibuka hingga pukul 12.00,” katanya.

Ia juga menyampaikan, lanjut Sekda Majene sesuai surat Kemendagri termasuk tempat-tempat wisata diatur didalam hanya dapat dibuka dengan kapasitas 75% tentu dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

“Sementara untuk tempat wisata yang berada dibawah pengelolaan Pemerintah Kabupaten Majene itu akan ditutup dalam waktu sementara agar tidak menimbulkan potensi keramaian,” tegasnya.(srl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here