Panji Berkomitmen Perjuangkan Nelayan Tambak Anggaleha

579

Mamuju Tengah – LK, Sekretaris komisi III Dprd Mateng, Panji bayu widodo saat melakukan kunjungan ke masyarakat Anggaleha Kecamatan Korossa berkomitmen untuk senantiasa memperjuangkan Nelayan Tambak.

Didampingi Kepala Dinas Pertanian Peternakan dan Perikanan, Syahril, Sekretaris Komisi III tersebut menyampaikan bahwa kehadirannya bersama Kadis dapat memberikan solusi atas permasalahan yang dialami nelayan tambak di Dusun Anggaleha.

“Ini adalah kerja kimi sebagai wakil rakyat dan saya sengaja menghadirkan Kadis yang terkait untuk memberikan solusi kepada petani tambak di dusun anggaleha ini,” Katanya.

Panji juga mengatakan bahwa dirinya selaku wakil rakyat akan terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah melalui parlemen sebab menurutnya sudah menjadi komitmen bagi dirinya untuk berpihak pada rakyat.

Ditempat yang sama Kadis Pertanian Peternakan dan Perikanan Mauju Tengah, Syahril juga berjanji akan mendatangkan investor yang dapat memberikan modal kepada nelayan tambak serta akan melakukan normalisasi tambak agar produksi ikan dan udang bisa meningkat di Mamuju Tengah.(MM/AL)