Pegadaian Harap Pemkab Majene Tetap Bersinergi

33

Majene, LensaKhatulistiwa.com – PT Pegadaian Cabang Majene berharap kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene untuk tetap bersinergi ke depan.

Hal itu, dituturkan Pimpinan Cabang PT Pegadaian Majene Hj Andi Nurafiat pada Sosialisasi Literasi Keuangan PT Pegadaian Cabang Majene, di ruang Pola Kantor Bupati Majene, Jumat 08/10/21).

Ia menuturkan, bersinergi dengan Pemkab Majene khususnya dalam membantu berbagai persoalan di Majene. “Sosialisasi dan kunjungan ini, memberikan informasi sejauh mana PT Pegadaian bisa mengambil peran membantu Pemkab Majene dalam mensejahterakan masyarakat,” tuturnya.

Andi Nurafiat sangat mengapresiasi respon Pemkab Majene, dengan mendukung kegiatan sosialisasi yang digelarnya itu. “Kami akan mendiskusikan sejauh mana dan bagaimana peran kami di daerah dalam mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Bupati Majene Andi Achmad Syukri mendukung penuh langkah PT Pegadaian sebagai perusahaan non Bank yang memiliki jangkauan luas termasuk di Majene, yang selama ini telah berkontribusi dalam mendukung efektivitas ekonomi dengan berbagai program dan layanan yang diberikan kepada masyarakat, seperti dalam bentuk pinjaman, investasi emas dan barang berharga lainnya, tabungan dan berbagai program yang di hadirkan PT Pegadaian.

“Para perangkat daerah bisa berpartisipasi dalam mendukung program ini termasuk menjalin kerjasama, karena bisa membantu persoalan keuangan masyarakat termasuk para pelaku usaha mikro di Majene,” ungkapnya.

Bupati Majene berharap, agar setiap materi dan informasi yang di sampaikan PT Pegadaian dapat diserap dan di maknai dengan baik, sehingga saat memutuskan untuk berinvestasi atau melakukan transaksi di PT Pegadaian berjalan lancar dan menjadi solusi.

Setelah Bupati Majene menerima cenderamata dari PT Pegadaian Majene, dilanjutkan dengan mendengarkan materi Marketing Eksekutif PT Pegadaian Pare-pare Mahendra kepada para peserta yang merupakan Pimpinan OPD atau yang mewakili, Camat dan para Kabag Setda Majene.(Abr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here