Pembangunan Markaz Tahfizh Alqur’an Asy Syifafa’

53

Kapolres Majene Wakafkan Ratusan Sak Semen

Majene, LensaKhatulistiwa.com – Rencana pembangunan Markaz Tahfizh Alqur’an Asy Syifafa’ di Lingkungan Pakkola Kelurahan Galung Kecamatan Banggae mendapat perhatian berbagai pihak.

Bantuan untuk Markaz Tahfizh Alqur’an Asy Syifafa berdatangan baik berupa materi maupun bahan bangunan dengan harapan dapat segera di manfaatkan para santrinya.

Tidak ketinggalan Kepolisian Resor Majene dalam memberikan kontribusinya. “Kita menyerahkan bantuan waqaf berupa semen sebanyak 376 sak,” terang Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian di dampingi Wakapolres AKP Ujang Saputra, Sabtu sore (06/11/21).

Dikatakan, sebanyak 376 sak semen yang diserahkan itu, diterima Ketua Yayasan Insan Qurani Majene Ustadz Arifuddin Roa bersama para Pengurus Yayasan Insan Qurani Majene.

“Bantuan yang kami serahkan ini adalah buah tangan dari seluruh personel, yang tentunya kami berharap tempat ini akan membawa kebaikan yang mampu membentuk dan mencetak karakter santri yang lebih mandiri dan berakhlak,” harap Kapolres.

Ditempat yang sama, Ketua Yayasan Insan Qurani Majene Ustadz Arifuddin Roa mengapresiasi atas perhatian dan kepedulian Kapolres dan seluruh jajarannya atas penyerahan ratusan sak semen. “Semoga Kepolisian Resor Majene dimudahkan tugasnya, di Ridhoi dan dapat menjadi Amal Jariyah di sisi ALLAH SWT,” ucapnya.

Ia menambahkan, rencana pembangunan Markaz Tahfizh Alqur’an Asy Syifafa’ akan dibangun 3 lantai, terdiri dari bangunan kantor, aula, kelas, asrama dan taman hidroponik.(Ahi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here